Tips untuk membangun otot berkualitas

Tempat GymBinaragawan profesional Dexter Jackson, yang juga Mr Olympia, menemukan bahwa ada beberapa kunci untuk membangun otot berkualitas lebih baik, dan para ahli mendukungnya.

cari pelatih

Mungkin Anda tahu latihan apa yang harus Anda lakukan untuk melatih setiap otot di tubuh Anda, tetapi seorang pelatih membantu Anda menjaga bentuk, menghindari cedera dan membimbing Anda saat Anda membutuhkan perubahan, ia dapat mengubah rutinitas Anda pada waktu yang tepat untuk mencegah Anda dari beradaptasi dan itu bisa mengajari Anda trik baru yang tidak Anda ketahui.

Belajarlah untuk menjaga pola makan Anda

Anda tidak dapat mengikuti ritme yang sama sepanjang hidup Anda, yang berarti bahwa, pada titik tertentu, Anda mungkin harus menurunkan intensitas rutinitas Anda dan Anda juga harus menyesuaikan makanan Anda untuk menghindari konsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda makan. saat Anda berlatih.

Perhatikan waktu pemulihan dengan serius

Jackson mengatakan satu-satunya alasan dia bisa terus berlatih seperti atlet berkinerja tinggi adalah karena dia berhasil menghindari trauma, dia tidak melakukan repetisi yang sama atau membawa beban yang sama seperti ketika dia masih muda, dia mengubah latihannya untuk menghindari cedera atau kelelahan otot, yang membuat Anda keluar dari permainan.

Berikan mesin kesempatan, terutama jika Anda semakin tua

Ini akan membantu mengurangi tekanan pada persendian Anda sehingga Anda dapat terus membawa beban berat lebih lama. Triknya adalah membuat gerakan lambat dan fokus yang benar-benar membuat Anda merasakan pekerjaan.

rasakan pekerjaan

Tentunya, dan Anda tahu bahwa, jika Anda tidak merasa “terbakar”, Anda mungkin tidak melakukan cukup, Anda harus merasa bahwa otot Anda bekerja di setiap pengulangan. Penting bagi Anda untuk memperhatikan bahwa setiap otot bekerja, dan bukan hanya jumlah beban.

Lakukan push-up

Anda tidak harus melakukan ini di gym, jika Anda melakukan push-up terus-menerus, otot Anda akan terlihat lebih baik, ditambah Anda membantu memperkuat hubungan antara otot dan otak Anda, yang penting untuk melatih dengan baik

Beban berat dan repetisi rendah + HIIT

Mengangkat beban berat membantu Anda mendapatkan kekuatan, repetisi rendah mencegah Anda kehilangan bentuk di tengah set. Dalam kasus HIIT, ini akan membantu Anda membakar kalori dan membangun daya tahan.