Tips sebelum membeli rumah

rumah impian1

Simulasi KPRBagaimanapun, undang-undang hipotek yang baru mengharuskan entitas untuk menyajikan penawaran yang berbeda bersama dengan dan tanpa product tambahan. Bersama dengan cara ini Kamu akan mampu memirsa lebih mengetahui poin ini untuk memperhitungkan hipotek dan mengakibatkan ketetapan yang lebih baik.

Evaluasi

Sehabis kedatangan Undang-Undang Hipotek, satu-satunya biaya yang mesti ditanggung klien kala menandatangani hipotek adalah evaluasi tempat tinggal. Beberapa besar entitas sudah punyai corporate penilai sendiri atau eksternal daerah mereka bekerja. Tetapi, bank bukan bisa memaksakan penilai atau notaris. Sebagai pengguna, Kamu punya hak untuk memilih siapa yang Kamu idamkan untuk menghargai flat Kamu.

Biaya evaluasi bervariasi berasal dari 90 euro sampai lebih berasal dari 450 euro tergantung terhadap tempat tinggal dan siapa yang jalankan evaluasi. Tiap-tiap evaluasi berlaku selama enam bulan.

Penilai bank cenderung sedikit lebih mahal, namun mereka juga lebih ringan diterima oleh bank tanpa keberatan.

Kontrak deposit: vital sebagai reservasi tempat tinggal

Sesudah Kamu memilih hipotek, Kamu akan sanggup memesan tempat tinggal (Selama penjual memberi Kamu sementara, jikalau bukan, Kamu kudu mengambil risiko). Di dalam seluruh pembelian tempat tinggal, kontrak deposit sudah ditandatangani sebelumnya.

Kontrak deposit adalah uang yang Kamu bayar di muka untuk apartemen yang akan Kamu beli. Ini adalah kontrak yang mengikat kedua belah pihak, pembeli dan penjual. Yang pertama berjanji untuk beroleh tempat tinggal di bawah persyaratan yang ditetapkan di dalam reservasi dan yang kedua lakukan hal yang mirip untuk menjualnya.

Semakin mengetahui semuanya didalam kontrak reservasi tempat tinggal ini, semakin baik. Tersedia tiga hal yang kudu Kamu menyimak: sanksi kecuali berjalan ketidakpatuhan, penyebab pengembalian dan suasana pembelian.

Sanksi paling generik gara-gara bukan mematuhi kontrak deposit adalah Kamu kehilangan frekuwensi. Sebaliknya, kalau penjual yang mundur, ia wajib mengembalikan frekuwensi dikalikan dua. Pertanyaan besar terhadap titik ini adalah berapa jumlah yang perlu ditinggalkan sebagai uang muka. Jawabannya adalah 10Prosen berasal dari nilai tempat tinggal

Terhadap titik ini akan lebih enteng untuk membedakan antara pembayaran dan frekuwensi dan kontrak deposit. Uang muka adalah jumlah yang lebih kecil, umumnya kurang lebih 3.000 euro, yang dikirimkan sebagai reservasi tempat tinggal saat dan biasanya dikembalikan. Uang kontrak deposit bukan dikembalikan terkecuali dinyatakan lain, layaknya yang baru saja kami melihat. Untuk alasan ini, vital untuk menjelaskan alasan pengembalian. Yang paling berulang adalah bahwa uang ini bukan akan hilang kecuali bank bukan mengimbuhkan hipotek.

Selanjutnya, kontrak deposit juga akan menetapkan harga pembelian apartemen dan kompendium suasana di mana operasi akan ditunaikan.

Di tautan ini Kamu mampu mendownload style kontrak deposito untuk pembelian tempat tinggal.