Keunggulan Yang Dimiliki Asus VivoBook S14 S433 Laptop Powerful Untuk Generasi Milenial

gambar unggulan

main image

Asus sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar terus mengupgrade produk-produknya. Asus selalu menghadirkan produk yang fresh sesuai dengan zamannya. Asus telah resmi meluncurkan laptop untuk generasi muda kaum milenial yakni Asus VivoBook S14. Laptop ini di desain semenarik mungkin karena hal ini bisa menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk membeli. Desainnya begitu modern dan elegan membuat orang-orang ingin memiliki laptop ini.

Bukan hanya mengenai desain tapi dari segi performa yang ditawarkan juga sangat kuat seperti laptop-laptop jaman now. Baik itu dari segi grafis, prosesor, dan daya batrai. Kalian penasaran bukan sebenarnya apa aja keunggulan laptop ini di bandingkan dengan laptop yang lain? Simak dan baca sampai akhir ya artikel ini biar tidak terlewatkan satupun informasi pentingnya.

Desain Menarik dan Modern

Jika Anda sering mengikuti perkembangan produk Asus khusunya laptop mungkin Anda akan merasa laptop yang di luncurkan selalu dengan tampilan yang menawan dan menarik. Begitupun dengan laptop Asus VivoBook S14 ini yang tampilan desainnya begitu ramping dan eksterior sehingga laptop ini terlihat lebih minimalis. Di bagian luar belakang layer monitor Anda akan melihat tulisan ASUS VivoBook yang di letakan di samping sehingga membuatnya terlihat lebih keren.

Ada begitu banya varian warna yang di tawarkan oleh Asus VivoBook S14 ini di antaranya yaitu, Gaia Green, Resolute Red, Dreamy White, dan Indie Black. Ketebalan laptop ini hanya mencapai ketebalan 15,9 mm yang membuatnya terlihat lebih premium. Bobot dari laptop ini juga sangat ringan yakni 1,4 kg yang membuatnya sangat cocok untuk di bawa kerja kemana-mana.

Performa Cepat dan Kuat

Dari segi performa laptop ini sudah di lengkapi dengan prosesor Intel Core generasi 10. Karena rasanya percuma kita memiliki laptop yang desainnya bagus tapi lemot. Anda dapat memilih prosesor Intel Core i5 atau Intel Core i7 yang tentunya sama-sama generasi 10. Untuk mendukung kecepatanya juga laptop ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dengan memori penyimpanan hardisk 512 GB. Sedangkan untuk mempertajam grafisnya laptop ini telah di lengkapi dengan teknologi NVIDIA GeForce MX250 yang kelasnya sudah sangat powerful. Sedangkan untuk daya tahan batrainya yang sudah di uji oleh PCMark 10 dengan mode Modern Office menunjukan angka yang memuasakan yakni sekitar 12 jam. Daya batrai ini tergolong sangat amat baik, karena dapat mendukung aktivitas pekerjaan sehari-hari di luar.

Fitur Yang Disediakan

Kita beralih ke keyboard yang digunakan oleh Asus VivoBook S14 yang telah menerapkan model chiclet dengan desain khas Asus yang cukup memanjakan mata ketika ingin mengetik secara cepat dan efisien. Karena jarak antara tombol dalam keyboard ini sangat ideal. Untuk anda yang kerjaan tidak jauh dari mengetik laptop ini bisa menjadi salah satu pilhan yang bagus.

Selain keyboardnya yang nyaman laptop ini juga di lengkapi dengan touchpad yang ukurannya cukup besar. Selain itu, pada pojok kanan atas terdapat kotak kecil yang berfungsi untuk membaca sidik jari yang memungkinkan pengguannya untuk membuat password dengan sidik jari. Jadinya Anda sekarang tidak perlu lagi repot-repot membuat password dengan mengetik. Sensor ini tentunya telah terintegrasi dengan fitur yang ada pada Windows 10 yang bisa mengunci dan mendeteksi sidik jari dengan akurat dan cepat.

Laptop ini menggunakan teknologi WiFi 6 yang membuat koneksi internet lebih cepat dan dapat mentrasfer data lebih cepat. Selain itu, laptop ini dibekali dengan port USB 3.2 Gen 1 Type-C.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang multi guna

20 galaxy tab a7

Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang multi guna produk terbaru dari Samsung keluaran tahun 2021. Untuk anda yang merasa layar ponsel 6 inci masih kekecilan maka gunakan saja Galaxy Tab A7 Lite yang multi guna dari Samsung.

Tab ini menawarkan layar yang lebih luas dari ponsel pada umumnya, namun tidak terlalu besar juga seperti layar laptop. Jadi Galaxy Tab dari Samsung ini sangat portabel sekali dibawa kemana saja.

Layar seluas 8,7 inci pada samsung galaxy tab a7 ini memang sangat cocok sekali terutama bagi anda yang butuh layar sedang. Apalagi jika anda seorang desainer atau animator yang butuh menggambar dengan tab seperti Galaxy A7 ini.

Oleh karena itulah tidak salah jika produk dari Samsung ini sangat multi guna untuk memenuhi kebutuhan modern saat ini. Nah, untuk anda yang masih penasaran silahkan kunjungi android62.com, atau simak pembahasan berikut ini.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang multi guna

Secara mengejutkan pada bulan mei 2021 lalu Samsung merilis Galaxy Tab A7 yang memiliki desain dan spesifikasi menawan. Berjalan pada platform terbaru yaitu Android 11, One UI 3.1 , anda bisa gunakan Tab ini secara lebih familiar lagi.

Untuk membaca artikel dari blog atau sosial media bisa gunakan galaxy tab ini karena layarnya yang luas dan mudah dipegang. Daya tahan baterai tab samsung ini juga tidak main-main karena sudah tergolong besar.

Baterainya memiliki kapasitas sebesar 5100 mAh yang apabila hanya digunakan untuk browsing internet saja maka bisa hemat sekali.

Dan selain itu keunggulan lain juga terlihat pada bagian kameranya yang bisa anda pakai kapan saja walaupun tidak terlalu tinggi.

Pihak samsung telah membekali tab terbaru buatannya ini dengan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 2 MP. Memang bukan termasuk tinggi namun hasil fotonya sudah cukup bagus karena Samsung berhasil mengoptimalkannya.

Galaxy tab terbaru 2021 ini telah menggunakan Helio P22T sebagai chipset utamanya. Dan memiliki kapasitas RAM lumayan besar yaitu 4GB dengan dukungan memori internal sebesar 64 GB.

Cara Mencadangkan Semua Data HP OPPO ke Komputer

20

Data penting yang berada di handphone OPPO kita sebenarnya tak bisa dibilang aman secara penuh. Ada banyak hal dan kejadian yang mungkin tak bisa kita harapkan, dimulai dari handphone yang tercuri, hingga nyemplung ke bak mandi.

Dengan begitu, mencadangkan data dalam handphone OPPO kita itu sangatlah penting dan wajib untuk dilakukan – tak peduli bentuk data tersebut, entah itu berupa gambar, video, pesan, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang masih bingung cara mencadangkan data-data tersebut ke dalam gadget lainnya (misalnya komputer), maka bisa melakukan oppotutorial yang mudah berikut ini:

  1. Buat file cadangan lokal dari data yang tersimpan di handphone OPPO kita dengan cara mengakses: pengaturan > pengaturan tambahan > buat cadangan & reset > cadangan lokal > cadangan baru > pilih data yang ingin dicadangkan > mulai cadangkan.
  2. Sebelum kamu bisa mentransfer file backup tersebut ke komputer, maka kamu harus mengaktifkan USB debugging terlebih dahulu. Caranya: pengaturan > tentang ponsel > versi.
  3. Ketuk opsi Build Number(nomor bentukan) secara berkali-kali hingga kamu melihat pesan yang mengatakan bahwa kamu sudah masuk ke “developer mode”.
  4. Kemudian buka lagi: pengaturan > pengaturan tambahan > opsi pengembang. Lalu aktifkan mode tersebut untuk menemukan USB debugging, lalu ketuk OK.
  5. Sekarang kamu baru bisa memasangkan kabel USB ke komputer.
  6. Dari sini tinggal pindahkan saja file folder cadangan yang sudah dipersiapkan sebelumnya di nomor 1 atas.
  7. Kamu juga bisa mencadangkan folder lainnya seperti DCIM, Film, dan musik jika diinginkan.

Dengan mencadangkan musik, foto, video, kontak, chattingan, dan lain sebagainya, maka kita bisa mengamankan berbagai macam data kenangan dan penting tanpa harus takut kehilangan momen-momen berharga tersebut sekalipun handphone OPPO kamu mengalami masalah.

Pencadangan data bisa menolong kita dalam kondisi dan keadaan darurat, karena handphone kita tak akan pernah bertahan seumur hidup. Selain itu, dapat pula mencegah kejadian tak diinginkan seperti handphone yang rusak secara tiba-tiba tanpa adanya gejala dan sebab yang jelas.

Dari Bbm Ke Whatsapp Ke Telegram

gambar unggulan

Masih ingatkah Anda, bahwa pada jamannya BBM menjadi rajanya messenger, berhasil menggeser nokia saat itu, sambil masih awal- awal mulai bersaing dengan android.

Nah, ini adalah cerita tentang hal ini, kerontokannya BBM, sebelum berganti ke whatsapp, dan bergeser lagi ke telegram belakangan ini.

BBM awalnya sukses besar dengan bundlingnya dengan HP khusus BB, dan BBM sama sekali tidak bisa dipakai, tidak bisa diinstal di perangkat lain selain OS blackberry, dan gadget hp blackberry.

Sampai dulu BBM di akhir masa jayanya, sampai jualan PIN BBM yang lebih exclusive, mirip dengan nomor hp namun ini PIN BBM, yang berbayar per bulan sekian, dan orang- orang bisa saling melihat update status dari yang lainnya.

Setelah android lebih menjadi pilihan market di seluruh dunia, BBM rontok, tutup, dan tidak lagi dipakai. HP nya juga sudah entah kemana, seharusnya bahkan hampir tidak ada lagi yang memakai hp itu.

Kemudian orang bergesar ke whatsapp, dimana waktu itu whatsapp masih belum seperti hari ini. Waktu itu whatsapp masih bisa dibilang unggul karena nempel ke nomor hp, dibandingkan dengan BBM yang waktu itu tidak nempel dengan nomor hp.

Dengan nempelnya ke nomor hp, orang akan dengan lebih mudah menggunakan whatsapp ketimbang menggunakan Blackberry.

Whatsapp kemudian mengeluarkan update terbarunya, yaitu sudah bisa meng-update status, dan bisa dilihat serta direply oleh orang banyak melalui fitur whatsapp story.

Kemudian muncul lagi whatsapp video call yang mana semakin banyak pengguna whatsapp menjadi semakin senang, terutama para kaum gaptek yang belum pernah sama sekali pegang hp sebelumnya, sekarang memakai whatsapp untuk video call dengan banyak orang.

Hal ini tidak bertahan begitu lama, hingga pada berapa bulan kemarin ada kebijakan baru whatsapp 2021 meluncurkan update aneh yang menjadi blunder, bahwa privacy policy nya diubah, facebook menjadi bisa cek masuk & tahu data pengguna whatsapp, hingga bisa menyesuaikan iklan apa yang muncul di fb & ig orang tersebut.

Ini membuat banyak sekali orang eksodus dan mulai menggunakan telegram yang mana memberikan privacy bagus kepada para penggunanya.

Cara Membobol Password WIFI Dengan Android

Cara Membobol Password WIFI Dengan Android

Di era digital seperti sekarang ini, semuanya serba menggunakan kuota internet. Bahkan mengoperasikan smartphone android saja butuh kuota internet. Jika kuota internet kandas, terpaksa tidak bisa melakukan apapun yang berkaitan dengan kebutuhan kuota internet. Terlebih jika kuota sudah habis dan belum ada dana untuk beli kuota internet lagi. Benar benar harus gigit jari. Namun tenang saja, tidak ada sesuatu hal di dunia ini yang tidak ada solusinya.

Cara Membobol Password WIFI Dengan Android

Bagi Anda yang tidak punya kuota namun butuh internetan, dan kebetulan tetangga memiliki wifi, Anda bisa meminta password nya. Namun jika sudah meminta tapi tidak diberi akses, Anda bisa bobol wifinya. Bagaimana caranya? Ada beberapa cara bobol password tanpa root lewat HP android yang mudah dilakukan dan pastinya aman untuk HP Anda. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

  • Aktifkan Wifi pada perangkat kalian supaya bisa mengetahui jaringan terdekat.
    Jika ada salah satu jaringan yang terkoneksi ke perangkat tapi tidak bisa untuk mengakses internet,
  • silahkan akses alamat IP berikut ini 192.168.1.1 dengan browser chrome.
  • Maka disitu kalian diminta untuk memasukan username juga password, silahkan kalian isi kedua kolom tersebut dengan admin untuk username juga passwordnya.
  • Jika kalian berhasil login, silahkan kalian cari menu INTERFACE SATE UP lalu pilih Wirelles maka kalian akan mengetahui password jaringan tersebut.
  • Setelah password kalian dapatkan, maka kalian harus menulisnya supaya mudah diingat.

Untuk trik kedua yaitu membobol wifi ID menggunakan android, sebetulnya trik ini bisa dibilang gampang-gampang susah karena hape kalian harus memiliki akses Root terlebih dahulu, jika sudah silahkan simak ulasannya berikut ini:

  • Silahkan unduh dan install aplikasi BusyBox dan Wifi Tester yang sudah tersedia di google play store.
  • Buka aplikasi wifi tester lalu pilih menu Check WPA CLIa maka akan muncul menu lagi yaitu WPA CLI OK, tapi sebelum itu kalian harus mengaktifkan wifi pada ponsel kalian.
  • Pilih jaringan yang memiliki gembok warna hijau, karena gembok yang memiliki warna hijau sangat gampang sekali untuk dibobol.
  • Setelah kalian pilih jaringan mana yang akan dijadikan target lalu klik wifi tersebut dan pilih Try To Connect, maka kalian akan mendapatkan PIN untuk dijadikan password.
  • Wifi Id telah kalian bobol passwordnya.