Sinopsis Film At Cafe 6 Yang Tragis Dan Mengharukan

Menjadi salah satu film Asia,film At Cafe 6 tak bisa dilupakan. Rilis pada tahun 2016 silam,sepertinya film ini sangat amat bagus. Di awal cerita ada seorang bapak bapak yang menceritakan kisah masa lalunya dengan wanita yang meminum kopi di cafenya. Saya sendiri menonton film ini tiga kali baru bisa menelaah apa yang sebenarnya terjadi.

Seperti dikutip dari filmbor.com pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel mengenai sinopsis film at cafe 6 yang tragis dan juga mengharukan. Bagi anda yang belum menontonnya tak ada salahnya untuk membaca artikel ini. Karena sinopsis film ini cukup sedih menurut saya sendiri saya beri nilai 8/10 untuk ratingnya.

 

Sinopsis Film At Cafe 6

 

Awal film diperlihatkan dengan adanya seorang pria yang membawakan payung kepada wanita. Pria tersebut benama Bo Zhi. Pria yang merupakan pemilik cafe itu menceritakan masa lalunya kepada wanita itu,karena ia melihat ponsel wanita itu berdering dan LDR (hubungan jarak jauh). Sebagai orang yang memiliki kisah lama dengan LDR ia menceritakan kepada wanita tersebut.

Bo Zhi menceritakan tentang pengalamannya dengan teman karibnya yaitu Lu Guan. Mereka sangat amat bersahabat karib. Sebagai teman tentunya mereka selalu berdua kemana mana. Bersekolah dan bermain bersama dan memiliki pacar satu sama lain. Kisah ini sangat mengharukan ketika Lu Guan jatuh cinta dengan Xin Rui yang merupakan siswi yang cantik.

Mereka berempat berteman baik Xin Rui,Lu Guan,Bo Zhi dan Xin Yi. Hari hari mereka lewati bersama seperti halnya anak sekolah SMA. Tetapi,semua berubah ketika sudah lulus dan Lu Guan harus berpisah dengan Xin Rui karena tak diterima di satu universitas. Awalnya baik baik saja mereka LDR (hubungan jarak jauh. Tapi,semuanya berakhir tragis yang membuat banyak orang menangis. Sangat cocok untuk anda tonton apalagi anda yang sedang merasakan hubungan jarak jauh.

Bagi anda yang menyukai film percintaan,anda sangat perlu menonton film ini. Khususnya hubungan LDR,sangat amat menyedihkan dan tak terduga sekali. Semoga saja dapat menginspirasi anda ya.