Sinetron RCTI Terbaik September 2021

prepes min

source gambar : rctiplus.com

Hampir setiap orang menyukai tayangan sinetron di televisi. Banyak sekali dinetron yang ditayangkan di setiap stasiun televisi. Namun, ada beberapa sinetron yang memiliki rating tertinggi pada masanya, baik antar stasiun televisi maupun terbaik di seluruh stasiun televisi.

Namun, pada artikel kali ini kami akan bahas sinetron terbaik di RCTI pada bulan Septemberi 2021. Apa saja? Simak penjelasan berikut.

Ikatan Cinta

Ikatan cinta merupakan sinetron yang sangat booming di tahun ini. Sinetron ini mengisahkan dua orang bersaudara bernama Andien dan Elsa yang mencintai orang yang sama yaitu Nino. Sejak kecil hubungan kedua bersaudara ini memang sudah tidak akur, terlebih saat ditambah Nino yang menyukai Andien dan berniat menikahinya.

Akhirnya Elsa menghalalkan segala cara agar mendapatkan Nino mulai dari memfitnah Andien dan lain sebagainya. Sampai akhirnya Andien harus mendekam dipenjara atas fitnah Elsa yang mengatakan bahwa Andien membunuh Roy, adik Aldebaran. Kemudian Elsa juga memfitnah bahwa Andien hamil anak Roy yang padahal merupakan anak suaminya sendiri yaitu Nino.

Hidup Andien berubah saat Aldebaran menikahinya, awalnya Aldebaran menikahi Andien untuk membalaskan dendam atas kematian kakaknya. Namun seiring waktu, atas ketulusan dan kasih sayang Andien yang tulus, Andien berhasil meluluhkan hati Aldebaran dan Aldebaran berhasil mencintai Andien dengan tulus.

Amanah Wali 5

Amanah Wali 5 merupakan sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron ini juga bisa disaksikan di stasiun televisi RCTI. Jadi, dalam sinetron ini menceritakan tokoh band wali yang bersama-sama pergi melakukan dakwah. Keempat grup wali tersebut diantaranya yaitu Faank, Apoy, Ovie dan Tomi. Namun, pada saat Topi hendak ke pasar genjing, Tomi melihat seorang yang menurutnya sedang dibegal.

Namun ternyata orang tersebut hanya ingin mengambil motor yang belum lunas. Untuk lebih jelas dan seru mengetahui kelanjutan cerita tersebut, maka bisa langsung saksikan di RCTI dan RCTIplus

Putri Untuk Pangeran

Putri untuk pangeran adalah sinetron di RCTI ditayangkan perdana pada tanggal 15 Juni 2020. Sinetron ini menceritakan tentang seorang gadis yang baik hati namun dirinya tak menyadari bahwa dirinya merupakan keturunan bidadari.

Dalam kisah putri untuk pangeran, sang putri sedang berkuliah dan seraya berdagang membantu ekonomi ibunya yang merupakan single parent. Namun, disisi lain sang putri ini memiliki kekuatan dimana ia bisa mendengar suara hati orang lain. Menarik bukan?

Namun sayangnya, putri memiliki cerita sedih dimana ia merupakan korban bullying dari para senior dikampusnya. Hal ini dikarenakan ia melakukan kesalahan yang tidak disengaja. Namun, setelah pangeran mulai berempati dan menyukai putri, kehidupan putri menjadi berubah.

Preman Pensiun

Preman pensiun adalah salah satu siaran di televisi stasiun RCTI Streaming yang mampu menghibur seluruh masyarakat di Indonesia. Preman pensiun menceritakan tentang Kang Bahar yang merupakan mantan preman yang memiliki banyak sekali anak buah. Di usianya yang sudah tua, ia memutuskan pensiun dari karirnya sebagai preman.

Namun, setelah Kang Bahar meninggal, kepemimpinan preman dipegang oleh Kang Mus. Namun, Kang Mus juga pensiun dan memutuskan untuk berbisnis keripik singkong yang diberi nama kecimpring. Kang Mus memiliki banyak anak buah. Meski anak buahnya banyak dan penampilannya sangar, namun para kelompok preman tersebut terlihat sangat kocak dan menghibur.

 

Itulah sinetron RCTI terbaik di September 2021 ini. Untuk menonton streaming sinetron tersebut atau menonton ulang sinetronnya, Anda bisa saksikan langsung di aplikasi RCTI+ atau di link rctiplus.com.