Siapa Bilang Bisnis MLM Sulit

Tidak ada hal sulit di dunia ini sebenarnya, yang ada hanya hal yang belum biasa kita lakukan. Saat sudah terbiasa, hal yang tadinya terasa sulit menjadi jauh lebih mudah, karena terbiasa dalam melakukannya.

Bisnis MLM dalam cara melakukannya memang perlu menemukan rutinitas supaya bisa disebut mudah dalam dipelajari. Oleh sebab itu, website seperti https://bisnismlm.org telah memberikan banyak sekali update untuk bisa membantu pebisnis MLM lainnya untuk bisa sukses di bisnis ini.

Simplenya sih kita cukup mengikuti sistem yang sudah ada, sudah disediakan oleh para leader, sudah terbukti untuk diikuti, dan kemudian dari situ kamu baru bisa mulai melakukan rutinitas seperti yang dianjurkan. Di bisnis seperti ini, walaupun sebuah tim itu mempunyai rutinitas atau sistem kerja yang dianjurkan, bisa dipastikan tidak ada garansi dalam melakukan sistem yang sama akan memberikan output yang sama juga.

Sudah bisa dipastikan bahwa beda orang yang melakukannya, hasil akhirnya pasti akan berbeda juga, ini dari sananya sudah seperti ini sehingga jangan bingung dan jangan kuatir bahwa memang seperti itu adanya. Di model bisnis yang seperti ini, kualitas orang akan menjadi nomor satu faktornya untuk bisa membuatmu apakah akan memberikan hasil positif atau negative, apakah dia akan bisa dalam melakukan sistem tadi atau akan bingung dalam melakukannya.

Dalam bisnis seperti ini, beda detailnya berarti akan memberikan hasil akhir yang berbeda. Contohnya adalah misalnya ada orang yang sama- sama menceritakan bisnis ini kepada seorang prospek secara langsung one on one , dan kemudian mencoba menggunakan hanya coretan bolpen dan bukannya menggunakan flipchart atau hp atau slide di laptop, maka hal ini akan memberikan perbedaan besar yang luar biasa bila dibandingkan menggunakan slide yang telah ditetapkan menjadi alat bantu standard dalam melakukan presentasi tersebut.

Beda detail seperti ini akan memberikan hasil yang sangat berbeda bumi dengan langit bila dibandingkan dengan melakukannya persis dengan sangat detail. Kualitas orang akan menentukan eksekusinya di lapangan, ini yang penting untuk diketahui.