Sinar Kreasi – Kreativitas Tanpa Batas

sinar kreasi

Sinar Kreasi merupakan perusahaan bergerak dibidang pemasaran internet dan pengembangan website. Dibawah naungan PT. Sinar Sakti Kreasindo, sinar kreasi hadir memberi solusi untuk bisnis Anda diera digital. Kami ada sejak Desember 2013 dan merupakan hasil rebranding dari brand lama yaitu Devprolabs Media. 

Tim Sinar Kreasi terdiri dari tenaga profesional yang sudah berpengalaman sejak 2011. Beberapa layanan yang bisa membantu Anda mengembangkan bisnis diera digital: pembuatan website, iklan google (SEM), dan search engine optimization (SEO). 

Kami fokus pada 3 bidang, namun tersedia pula untuk layanan lain seperti: social media marketing & manajemen konten, desain grafis, aplikasi berbasis web seperti CRM, ERP, dan aplikasi manajemen untuk perusahaan.

sinarkreasi web

Layanan khusus dari kami mencakup 3 bidang:

  • Pembuatan Website: membuat, mendesain, serta mengembangkan sesuai kebutuhan. Website jenis apapun, seperti: toko online, marketplace, landing page, katalog, company profile, membership, online booking/ticketing sampai pengembangan ketahap aplikasi berbasis website atau mobile phone (Android & iOS)
  • Iklan Google: membuat kampanye iklan sesuai target audience. Fokus pada CTR dan konversi. Cocok untuk jangka pendek (yang berhubungan dengan sales)
  • SEO: search engine optimization adalah strategi mendapatkan ranking teratas pada mesin pencari. Saat ini kami fokus pada Google search engine. Dimana 1 search engine ini masih menjadi jembatan untuk mendapatkan customer tertarget. Cocok untuk jangka panjang (awareness, leads, sales)
  • Lainnya umum: pengembangan aplikasi berbasis website atau mobile phone seperti iOS dan Android (flutter). Manajemen konten untuk kebutuhan social media.

Sinar Kreasi memiliki slogan “ kreativitas tanpa batas “. dimana Tim kami menyukai hal-hal baru atau inovasi dalam mengembangkan strategi digital marketing.

Saat ini Sinar Kreasi sudah mengerjakan lebih dari 100 project dan 50+ klien dalam negeri.

PT. Sinar Sakti Kreasindo atau disingkat menjadi Sinar Kreasi sudah berbadan hukum sejak awal 2022. Punya legalitas hukum yang jelas. Sehingga Anda tidak perlu meragukan integritas Tim kami. Bekerja secara profesional, terukur, ada laporan secara terjadwal, ada progres setiap pekerjaan. 3 hal penting yang biasa kami kerjakan

  • Marketing & Research
  • Design & Development
  • Reporting & Evaluation

Saat ini kami berlokasi di Kudus – Jawa Tengah. Beberapa perusahaan besar yang pernah kami tangani: BRI, Sampoerna, Djarum, XL, Zalora, dsb. Sudah puluhan klien yang pernah bekerja sama dan masih berjalan hingga saat ini.

Jangan terburu-buru ambil keputusan menyewa jasa kami. Anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu atau..

Anda juga bisa mengajukan permintaan penawaran atau minta analisa website baiknya seperti apa untuk kebutuhan SEO atau SEM. dan itu gratis. Anda bisa mengajukannya di halaman request 

Bingung dengan Cara Kerja Kata Kunci dalam Optimasi? Percayakan pada Pakar SEO

jasa pakar SEO

jasa pakar SEO

Ada banyak cara yang ditempuh para pemilik website demi meningkatkan kinerja situs, dan salah satunya adalah dengan optimasi. Nah, dalam optimasi website ini, para pakar SEO biasanya menggunakan kata kunci. Untuk mendapatkan gambaran tentang pekerjaan para tenaga ahli tersebut, tak salahnya Anda mengetahui tentang bagaimana penggunaan kata kunci dalam proses optimasi.

Peran Kata Kunci pada Proses Optimasi

Optimasi dilakukan dengan tujuan untuk membuat situs terindex oleh mesin pencari. Dan dalam penerapan prosesnya, perlu memperhatikan penggunaan kata kunci. Bahkan, bagi beberapa pakar SEO, kata kunci  juga bisa dikatakan sebagai pokok utama dalam proses optimasi. Selain itu, penggunaan kata kunci yang tepat juga menjadi penentu keberhasilan dari proses optimasi.  

Mengapa peran kata kunci bisa sebesar itu? Hal ini karena pengguna internet yang menjadi target situs hanya menggunakan kata tertentu di mesin pencari sebelum akhirnya bisa mengunjungi situs Anda. Dengan optimasi yang berhasil, maka mesin pencari seperti Google akan menyarankan situs Anda ke pengguna yang melakukan pencarian berdasar kata kunci yang relevan. Dengan demikian, peluang situs Anda untuk dikunjungi pengguna pun menjadi semakin tinggi.

Nah, supaya mesin pencari bisa merekomendasikan situs Anda ke penggunanya, maka harus ada kecocokan antara isi dari situs Anda dengan apa yang sedang dicari oleh pengguna. Kecocokan ini bisa ditentukan dari kata kunci yang relevan. Karena antara situs Anda memiliki apa yang dicari pengguna, maka mesin pencari pun memperlihatkan situs Anda terlebih dahulu dibanding hasil pencarian lainnya.

Penggunaan keyword dalam proses optimasi dilakukan dalam proses optimasi sendiri juga tidak secara asal pasang. Dalam prosesnya, Anda akan menemukan yang disebut dengan long tail keyword dan short tail keyword yang memiliki perbedaan dalam jumlah kata. Jika short tail keyword umumnya terdiri dari 1-2 kata, maka long tail keyword akan menggunakan 2 kata atau bahkan lebih.

Selain itu, ada pula yang diistilahkan dengan brand keyword yang identik pada brand perusahaan yang menjadi pemilik proyek optimasi tersebut. sebaliknya, ada pula generic keyword yang merupakan kata kunci umum dan masih memiliki relevansi.  Nah, beberapa contoh kata kunci tersebut akan diperlakukan sesuai dengan peruntukannya oleh para pakar SEO sehingga berkontribusi terhadap meningkatnya traffic.