Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang multi guna

Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang multi guna produk terbaru dari Samsung keluaran tahun 2021. Untuk anda yang merasa layar ponsel 6 inci masih kekecilan maka gunakan saja Galaxy Tab A7 Lite yang multi guna dari Samsung.

Tab ini menawarkan layar yang lebih luas dari ponsel pada umumnya, namun tidak terlalu besar juga seperti layar laptop. Jadi Galaxy Tab dari Samsung ini sangat portabel sekali dibawa kemana saja.

Layar seluas 8,7 inci pada samsung galaxy tab a7 ini memang sangat cocok sekali terutama bagi anda yang butuh layar sedang. Apalagi jika anda seorang desainer atau animator yang butuh menggambar dengan tab seperti Galaxy A7 ini.

Oleh karena itulah tidak salah jika produk dari Samsung ini sangat multi guna untuk memenuhi kebutuhan modern saat ini. Nah, untuk anda yang masih penasaran silahkan kunjungi android62.com, atau simak pembahasan berikut ini.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite yang multi guna

Secara mengejutkan pada bulan mei 2021 lalu Samsung merilis Galaxy Tab A7 yang memiliki desain dan spesifikasi menawan. Berjalan pada platform terbaru yaitu Android 11, One UI 3.1 , anda bisa gunakan Tab ini secara lebih familiar lagi.

Untuk membaca artikel dari blog atau sosial media bisa gunakan galaxy tab ini karena layarnya yang luas dan mudah dipegang. Daya tahan baterai tab samsung ini juga tidak main-main karena sudah tergolong besar.

Baterainya memiliki kapasitas sebesar 5100 mAh yang apabila hanya digunakan untuk browsing internet saja maka bisa hemat sekali.

Dan selain itu keunggulan lain juga terlihat pada bagian kameranya yang bisa anda pakai kapan saja walaupun tidak terlalu tinggi.

Pihak samsung telah membekali tab terbaru buatannya ini dengan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 2 MP. Memang bukan termasuk tinggi namun hasil fotonya sudah cukup bagus karena Samsung berhasil mengoptimalkannya.

Galaxy tab terbaru 2021 ini telah menggunakan Helio P22T sebagai chipset utamanya. Dan memiliki kapasitas RAM lumayan besar yaitu 4GB dengan dukungan memori internal sebesar 64 GB.