Download Lagu Bad Liar untuk Menyelamatkan Hubungan

20 2

Lagu berjudul Bad Liar merupakan sebuah single yang dinyanyikan oleh grup rock asal Amerika, Imagine Dragons, yang juga menuai kesuksesan dan popularitas di Indonesia.

Hampir semua orang yang suka dengan musik Barat berlomba-lomba untuk mengunduh dan memainkannya di handphone masing-masing.

Sama halnya seperti kebanyakan musik video di Youtube, kita pun bisa mencopas link video tersebut ke dalam converter untuk kemudian diunduh dan disimpan di dalam gadget masing-masing.

Tapi alangkah baiknya untuk download mp3 aslinya biar kualitas suaranya jempolan, serta durasi waktunya yang sesuai dengan lagu itu sendiri (tidak mengikuti durasi video).

Ketenaran lagu ini membuat para pendengarnya penasaran bahwa liriknya tersebut menceritakan kisah nyata mengenai hubungan salah satu membernya.

Dan tentu saja, pada beberapa wawancara akhirnya Dan Reynolds, seorang vokalis dan guitarist dari grup tersebut mengaku.

Secara singkatnya, lagu ini menceritakan hubungannya yang begitu kacau antara Dan Reynolds dan istrinya yang juga seorang musisi bernama Aja Volkman.

Fakta Tentang Bad Liar

Sekalipun bukan anggota resmi, Aja Volkman sebenarnya ikut terlibat dalam pembuatan lagu Bad Liar tersebut bersama dengan sejumlah penulis lagu dari Imagine Dragons.

Volkman sendiri merupakan seorang ibu dari anak-anak Dan Reynolds. Mereka berdua menikah pada tahun 2011 silam dan mulai mengajukan perceraian pada tahun 2018.

Reynolds dan Volkman tentunya menulis lagu ini sebelum mereka berpisah, yang kemudian menjadi salah satu ciri dan tanda dari ungkapan isi hati mereka.

Meskipun begitu, Bad Liar menjadi lagu pertama yang menandai kehadiran Aja Volkman berkolaborasi bersama Imagine Dragons.

Namun dikarenakan memiliki judul sama dengan Bad Liar miliknya Selena Gomez, maka pastikan kamu mengetikan nama penyanyinya saat ingin mendownload lagu mp3 di berbagai macam platform penyedia musik.

Lagu yang Menyelamatkan Hubungan

Lagu Bad Liar ini kemudian disebut-sebut sebagai musik yang mampu membawa harmonisasi kepada Volkman dan Reynold.

Pasalnya menurut Reynolds, dia dan Volkman pernah bercerai tetap tidak pernah mendatangi suratnya. Itu berarti, perceraian ini tidaklah sah menurut hukum.

Bahkan mereka mulai kembali rujuk tepat sesaat sebelum lagu ini dirilis, sehingga publikasi cerita dan arti dari lagu ini bukanlah kejadian yang tengah terjadi, melainkan cerita kemarin sore yang penuh kenangan.