Mari Ngobrol Dengan Orang Asing Dengan Aplikasi Berikut!

Apa kamu baru-baru ini mulai tertarik untuk menjelajahi media sosial lebih jauh lagi? Hingga akhirnya memutuskan untuk mengobrol dengan orang asing secara random karena jauh lebih bikin deg-degan hingga mencari jodoh dan cinta pada pandangan pertama?

Gampang! Berkat kemajuan internet, sekarang kita bisa menemukan banyak sekali aplikasi video call random yang memungkinkan kita mengobrol bersama orang asing yang juga memiliki interest yang sama.

Interest ini tentunya sangat penting karena kita tak akan dianggap mengganggu orang asing tersebut karena mereka memiliki tujuan yang sama, yakni berbicara dengan orang secara random pula.

Berbeda dengan mencari orang secara random di real life yang belum tentu mereka membuka tangan lebar-lebar untuk mengobrol secara kita secara tiba-tiba.

Makanya, mending kamu gunakan saja beberapa aplikasi hebat berikut ini:

  1. Badoo
  2. Telegram
  3. Azar
  4. Holla
  5. Hitwe
  6. Qeep
  7. Micro Chat
  8. Skout
  9. Anonymous Chat Room
  10. Chatous

Perlu diingat bahwa masing-masing dari aplikasi di atas bisa kita download melalui Android dan Iphone, tapi ada pula yang hanya digunakan via Android saja seperti Holla (nomor 4).

Tapi meskipun begitu masih sangat direkomendasikan untuk dicoba. Bahkan beberapa diantaranya ada yang berasal dari luar negeri sehingga bisa melatih kita dalam berbicara bahasa Inggris.

Aplikasi yang paling Terkenal

Sejauh ini, aplikasi yang paling terkena dipegang oleh nomor 2, yaitu Telegram. Kamu bisa menikmati obrolan bersama 14 juta orang lainnya yang telah terhubung lebih dulu bersama Telegram.

Dengan kata lain, Telegram saat ini menjadi aplikasi nomor satu yang menyediakan fitur obrolan video secara acak.

Kelebihannya adalah terletak pada navigasi dan fiturnya yang mudah digunakan, cepat, dan aman.

Data kita akan tetap privasi saat menggunakan Telegram. Kamu juga diperbolehkan untuk menyimpan rekaman media yang kemudian akan disimpan di dalam Cloud, sehingga tak membebani ruang penyimpanan internal handphone kita.

Menariknya, Telegram bisa kita download dan gunakan secara gratis yang juga bebas dari iklan.