Keunggulan Yang Dimiliki Asus VivoBook S14 S433 Laptop Powerful Untuk Generasi Milenial

main image

Asus sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar terus mengupgrade produk-produknya. Asus selalu menghadirkan produk yang fresh sesuai dengan zamannya. Asus telah resmi meluncurkan laptop untuk generasi muda kaum milenial yakni Asus VivoBook S14. Laptop ini di desain semenarik mungkin karena hal ini bisa menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk membeli. Desainnya begitu modern dan elegan membuat orang-orang ingin memiliki laptop ini.

Bukan hanya mengenai desain tapi dari segi performa yang ditawarkan juga sangat kuat seperti laptop-laptop jaman now. Baik itu dari segi grafis, prosesor, dan daya batrai. Kalian penasaran bukan sebenarnya apa aja keunggulan laptop ini di bandingkan dengan laptop yang lain? Simak dan baca sampai akhir ya artikel ini biar tidak terlewatkan satupun informasi pentingnya.

Desain Menarik dan Modern

Jika Anda sering mengikuti perkembangan produk Asus khusunya laptop mungkin Anda akan merasa laptop yang di luncurkan selalu dengan tampilan yang menawan dan menarik. Begitupun dengan laptop Asus VivoBook S14 ini yang tampilan desainnya begitu ramping dan eksterior sehingga laptop ini terlihat lebih minimalis. Di bagian luar belakang layer monitor Anda akan melihat tulisan ASUS VivoBook yang di letakan di samping sehingga membuatnya terlihat lebih keren.

Ada begitu banya varian warna yang di tawarkan oleh Asus VivoBook S14 ini di antaranya yaitu, Gaia Green, Resolute Red, Dreamy White, dan Indie Black. Ketebalan laptop ini hanya mencapai ketebalan 15,9 mm yang membuatnya terlihat lebih premium. Bobot dari laptop ini juga sangat ringan yakni 1,4 kg yang membuatnya sangat cocok untuk di bawa kerja kemana-mana.

Performa Cepat dan Kuat

Dari segi performa laptop ini sudah di lengkapi dengan prosesor Intel Core generasi 10. Karena rasanya percuma kita memiliki laptop yang desainnya bagus tapi lemot. Anda dapat memilih prosesor Intel Core i5 atau Intel Core i7 yang tentunya sama-sama generasi 10. Untuk mendukung kecepatanya juga laptop ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dengan memori penyimpanan hardisk 512 GB. Sedangkan untuk mempertajam grafisnya laptop ini telah di lengkapi dengan teknologi NVIDIA GeForce MX250 yang kelasnya sudah sangat powerful. Sedangkan untuk daya tahan batrainya yang sudah di uji oleh PCMark 10 dengan mode Modern Office menunjukan angka yang memuasakan yakni sekitar 12 jam. Daya batrai ini tergolong sangat amat baik, karena dapat mendukung aktivitas pekerjaan sehari-hari di luar.

Fitur Yang Disediakan

Kita beralih ke keyboard yang digunakan oleh Asus VivoBook S14 yang telah menerapkan model chiclet dengan desain khas Asus yang cukup memanjakan mata ketika ingin mengetik secara cepat dan efisien. Karena jarak antara tombol dalam keyboard ini sangat ideal. Untuk anda yang kerjaan tidak jauh dari mengetik laptop ini bisa menjadi salah satu pilhan yang bagus.

Selain keyboardnya yang nyaman laptop ini juga di lengkapi dengan touchpad yang ukurannya cukup besar. Selain itu, pada pojok kanan atas terdapat kotak kecil yang berfungsi untuk membaca sidik jari yang memungkinkan pengguannya untuk membuat password dengan sidik jari. Jadinya Anda sekarang tidak perlu lagi repot-repot membuat password dengan mengetik. Sensor ini tentunya telah terintegrasi dengan fitur yang ada pada Windows 10 yang bisa mengunci dan mendeteksi sidik jari dengan akurat dan cepat.

Laptop ini menggunakan teknologi WiFi 6 yang membuat koneksi internet lebih cepat dan dapat mentrasfer data lebih cepat. Selain itu, laptop ini dibekali dengan port USB 3.2 Gen 1 Type-C.