Jenis Senjata Jarak Dekat Terbaik di PUBG

gambar unggulan
PUBG Mobile Indonesia Rayakan Acara PUBG Mobile 4th Anniversary - UPOINT.ID
source gambar : upoint.id

Tentu ada banyak sekali jenis senjata yang dapat kita jumpai di game PUBGM, dimana pada masing-masingnya memiliki ciri khas berbeda. Ya, ada jenis senjata yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh dan ada pula jenis senjata yang dikhususkan untuk peperangan jarak dekat.

Nah, untuk kamu yang suka dengan pertempuran jarak dekat, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan jenis-jenis senjata jarak dekat terbaik di PUBG Mobile. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

6 Jenis Senjata Jarak Dekat Terbaik

  1. M1873

Jenis senjata jarak dekat terbaik pertama di PUBG Mobile yang harus kamu ketahui, yakni bernama M1873. Hal itu bukan tanpa alasan, karena M1873 merupakan jenis senjata shotgun yang memang dikhususkan untuk peperangan dari jarak dekat.

Akan tetapi, kamu membutuhkan keahlian yang mumpuni agar bisa menggunakan senjata M1873 dengan baik. Tak hanya itu, ketepatan waktu juga sangatlah berpengaruh terhadap tingkat akurasi tembakannya lho.

Bahkan, kamu juga harus siap menahan recoil senjata yang cukup tinggi. Kelemahan lain dari senjata M1873 ini adalah reloadnya yang cukup lambat. Oleh karenanya, usahakan kamu harus mendapatkan kill hanya dengan 1 kali tembak.

  1. Mk14

Selain M1873, Mk14 juga merupakan salah satu jenis senjata jarak dekat terbaik di game PUBG Mobile. Mk14 itu sendiri adalah jenis senjata DMR (Designated Marksman Rifle). Tak hanya cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat, senjata Mk14 ini juga ideal digunakan untuk peperangan jarak jauh lho.

Tapi sayang, kapasitas peluru yang dimilikinya terbilang sedikit. Tak cuma itu, durasi reloadnya pun cukup lama. Selain itu, keberadaan senjata Mk14 juga hanya bisa kita temui di airdrop saja.

  1. MG3

Di urutan berikutnya ada senjata MG3 yang memang cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat dan menengah. Bahkan, senjata MG3 ini dinilai lebih baik ketimbang jenis senjata M249.

Itu sebabnya, mengapa senjata MG3 selalu menjadi andalan bagi para player yang mengusung gaya permainan rush. Mengingat kemampuannya yang begitu baik, maka tak heran jika kamu harus gerak cepat dan berebut dengan player lainnya untuk mendapatkan senjata MG3 di airdrop.

  1. Micro UZI

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa senjata Micro UZI ini terkenal dengan kecepatan tembakannya. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, senjata tersebut kerap membuat Damage per Second (DPS) sehingga menjadikannya semakin menakutkan bagi musuh.

Kendati tingkat rate of fire yang dimilikinya terbilang tinggi, namun senjata Micro UZI mempunyai kestabilan yang cukup bagus. Dengan keunggulannya yang sedemikian rupa, maka tak heran jika senjata Micro UZI merupakan pilihan paling tepat untuk melakukan pertempuran bar-bar.

  1. AKM

AKM ini bisa dibilang sebagai alternatif paling tepat untuk menggantikan senjata Groza. Hal itu bukan tanpa alasan, karena performa senjata AKM memang hampir mirip dengan Groza. Ya, mulai dari ukuran peluru, damage, hingga recoilnya pun sama.

Mengingat performanya hampir mirip dengan Groza, maka bisa dipastikan senjata AKM ini sangat ideal digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

  1. UMP9

Jenis senjata jarak dekat di PUBG terbaik berikutnya, yakni bernama UMP9. Selain menghasilkan damage yang cukup besar, kapasitas pelurunya pun tergolong cukup banyak. Sehingga tak heran jika senjata UMP9 menjadi andalannya bagi para player tipe rusher.

8 Tim Ini Akan Mengikuti Turnamen Mobile Legends Terbesar se-Indonesia

gambar unggulan

mpl

Mobile Legends Professional League atau yang disingkat MPL adalah turnamen Mobile Legends yang sudah diadakan di Indonesia selama bertahun-tahun. Turnamen ini menarik perhatian gamer dari seluruh penjuru negeri karena merupakan turnamen terbesar yang diisi oleh para professional player.

MPL Season 8 akan mulai diselenggarakan pada 13 Agustus 2021. Akan ada 8 tim yang berlaga diantaranya 7 tim lama dan 1 tim baru. Tim apa sajakah itu?

 

  1. Evos

 Keluar sebagai juara pada MPL Season 7, Evos dipastikan akan kembali mengikuti turnamen ini. Hal ini tentunya membuat turnamen terbesar se-Indonesia ini semakin seru.

Evos sendiri cukup banyak mengganti player mereka. Apakah Evos akan kembali memenangkan MPL kali ini?

 

  1. BTR

 MPL Season 7 menjadi rekor baru bagi BTR atau Bigetron. Pasalnya, MPL Season 7 adalah kali pertama mereka masuk ke final, meskipun harus puas dengan posisi ke-2.

Berbeda dengan Evos, BTR tidak terlalu banyak mengganti player mereka. Apakah tim ini akan membalaskan dendamnya dan menjadi juara pada MPL Season 8?

 

  1. Onic

 Onic adalah tim yang sangat populer ketika MPL Season 3. Alasannya, mereka tidak pernah kalah satu kali pun pada saat itu.

Selain menjuarai MPL Season 3, Onic juga menjuarai beberapa turnamen seperti MSC dan Piala Presiden. Tentunya kita menantikan performa terbaik dari Onic.

 

  1. RRQ

 Raja dari segala raja, itulah julukan dari tim ini. Hanya tim inilah yang berhasil menjuarai MPL selama 3 kali.

MPL Season 7 menjadi mimpi buruk mereka karena mereka harus puas berada di posisi ke-6. Seluruh gamers tentunya menantikan sang raja yang akan terbangun dari tidurnya.

 

  1. Alter Ego

 Sama seperti RRQ, Alter Ego tidak berhasil mendapatkan posisi yang diinginkan ketika MPL Season 7. Mereka harus puas berada di posisi ke-5.

Padahal, saat turnamen dimulai mereka konsisten berada di posisi puncak klasemen. Mari saksikan performa mereka pada MPL Season 8 nanti.

 

  1. Geek Fam

 Geek Fam adalah tim yang berada di posisi 2 terbawah selama 2 Season ke belakang. Mereka harus puas menempati posisi ke-7 saat MPL Season 7 kemarin.

Padahal, saat pertengahan turnamen mereka sempat dijuluki “Geek Fam Revamp” karena performa mereka yang melesat. Performa tersebut harus kembali ditunjukan saat MPL Season 8 nanti.

 

  1. Aura

 Sempat menjadi kuda hitam di MPL, Aura harus puas berada di posisi ke-8 selama 2 season berturut-turut. Entah apa permasalahan yang mereka alami, tapi itulah kenyataannya.

Aura sendiri selalu memiliki performa yang meningkat di akhir season saat mereka sudah tidak ada harapan untuk lolos ke babak Play-Off. Tentu itu adalah PR yang harus mereka benahi.

 

  1. Rebellion Genflix

 Rebellion Genflix adalah tim baru yang akan berlaga di MPL Season 8 nanti. Rebellion sendiri adalah pengganti dari Aerowolf karena Aerowolf putus kontrak dengan Genflix.

Tim baru ini diharapkan dapat memberikan warna baru pada MPL Season 8 ini. Apakah tim ini bisa langsung menjuarai MPL Season 8?

Itulah tadi 8 tim yang akan berlaga pada MPL Season 8. Tim manakah yang akan juara pada MPL kali ini? Ikuti turnamennya ya mulai 13 Agustus 2021.