Cara Menemukan Jastip China yang Cepat dan Murah

Mendapatkan pasokan barang dari China memang menggiurkan, karena produk yang diciptakan dari negeri tirai bambu ini sangatlah murah.

Dengan begitu, kita nantinya dapat bersaing di pasaran saat dihadapkan dengan nilai jual dan harga. Sebagai contohnya kamu bisa melihat spek antara Iphone dan Xiaomi yang sama tapi harga jauh berbeda.

Salah satu toko online atau ecommerce yang paling direkomendasikan adalah 1688.com, yang mana kita bisa menggunakan jastip agar produk sampai di tangan kita tanpa memikirkan banyak persyaratan yang ruwet dan dokumentasi yang menjelimet.

Kamu juga tak perlu khawatir mengenai budaya dan bahasa, karena kebanyakan jasa forwarder 1688 ini sudah menguasai bahasa China secara matang.

Tak berhenti sampai di sana, mereka pun sudah memiliki sejumlah persyaratan yang tak dimiliki oleh para pesaing kita.

Cara Mencari Jastip di China

Pertama-tama, pencarian jastip ini akan lebih baik jika mereka adalah orang Indonesia. Misalnya, rajabeli.com. Ini dilakukan agar tidak mengalami kesulitan saat berkomunikasi.

Kemudian, ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan memesan jasa dari forwarder 1688 yang satu ini, diantaranya:

Terpercaya Dalam Bisnis

Salah satu penilaian yang bisa kita lihat dari jasa forwarder ini haruslah profesional, memiliki track record yang baik, memberikan fitur yang kita butuhkan dalam satu paket (misalnya urusan pajak), dan SDM yang telaten, ahli, serta ramah.

Memiliki Ulasan yang Baik

Seperti yang disebutkan di atas, track record dari penyedia jasa forwarder 1688 ini haruslah jempolan.

Salah satu cara untuk menilainya adalah dengan melihat ulasan dari pelanggan yang pernah mereka layani.

Memiliki Skill Komunikasi yang Baik dan Merespon Tepat Waktu

Mungkin ini adalah testing yang paling mudah untuk kita coba. Silahkan hubungi nomor WA mereka yang telah tersedia di website, kemudian lihat gaya bicara dan respon terhadap pesan yang kita kirimkan.

Menunggu satu atau dua jam tak ada masalah, apalagi jika di luar jam kerja. Akan tetapi jika pesan tertunda hingga lebih dari satu hari kerja, maka ada yang aneh dengan jasa tersebut.